ERABLUE PROMOTION: BULAN KASIH SAYANG DISKON GILA-GILAAN

Diskon Bulan Kasih Sayang - Seiring momen yang spesial ini, EraBlue Electronics menghadirkan Banjir Promo buat Anda - Pelanggan yang tercinta untuk berbelanja kado istimewa bagi orang-orang yang Anda cintai.

Memasuki bulan Februari, Anda akan merasakan suasana yang penuh cinta. Hari Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari ini menjadi momen yang sangat pas untuk menunjukkan kasih sayang kita kepada orang-orang terkasih.

Tunjukkan Sayang Anda dengan Memberikan Hadiah
Memberikan hadiah yang Anda beli di Bulan Kasih Sayang merupakan salah satu ungkapan atau wujud kasih sayang Anda kepada seseorang.

Selain bunga atau cokelat, produk-produk elektronik dan peralatan rumah tangga berkualitas merupakan ide yang sangat bagus untuk diberikan sebagai hadiah kepada orang-orang terkasih.

Beberapa contoh barang yang bisa Anda berikan diantaranya adalah: Televisi, Kulkas, AC, Mesin Cuci, Handphone, Laptop dan Peralatan Rumah Tangga yang tentunya akan membuat hari Valentine Anda tidak terlupakan.

Promo berlaku mulai 1 - 28 Februari 2023 di semua cabang toko EraBlue

Promotion EraBlue

EraBlue Promotion

Belanja di EraBlue Electronics Diskon Hingga 50%

Temukan produk-produk elektronik berkualitas hanya di EraBlue Electronics yang bisa Anda pilih sebagai hadiah bagi orang yang Anda cintai. Manfaatkan diskon Bulan Kasih Sayang ini untuk menunjukkan cinta Anda di hari kasih sayang yang spesial.

Berikut beberapa promo spesial yang ada di EraBlue Electronics:

1. Fry Pan Sunhouse 20cm SHG1120BA Rp.29.000,- hanya di EraBlue Electronics Ciputat (stok terbatas).

2. Setrika Kering Maspion HA-110 Rp. 134.000,-

3. Samsung Galaxy A04 4GB/64GB Rp. 1.699.000,-

4. Android TV Akari 32” AT-5532B Rp. 2.099.000,-

5. Mesin Cuci Samsung 12 Kg WT12J4200MB/SE Rp. 2.599.000,-

Selain menghadirkan diskon gila-gilaan kepada pelanggan yang tercinta di Bulan Kasih Sayang, EraBlue Electronics juga mendukung 1 tukar 1 dalam 1 bulan jika  produk cacat (kecuali handphone, tablet, laptop, dan aksesoris) serta gratis pengiriman dan pemasangan.