Perkakas Dapur

Rekomendasi Pisau Dapur Set yang Bagus untuk Keperluan Memasak Anda

Editor 1 minggu yang lalu 2 Viewer

Memiliki pisau yang tajam dan berkualitas dapat menjadi faktor yang sangat menentukan pengalaman memasak Anda. Dengan pisau yang tajam, Anda dapat memotong bahan makanan dengan lebih presisi dan menghasilkan bentuk dan ukuran yang konsisten sehingga menghasilkan tampilan hidangan yang bagus. 

Bagi Anda yang ingin pengalaman memasaknya jadi lebih mudah, ada beberapa pisau dapur set yang bagus yang bisa jadi pilihan. 

Rekomendasi Pisau Dapur Set yang Bagus

Meskipun secara penampilan semua pisau terlihat sama, ternyata jenis dan fungsinya berbeda-beda. Berikut ini daftar rekomendasi pisau dapur set yang bagus.

1. Set Pisau Stainless EAEAABCH 6 in 1 ER-0278

Set Pisau Stainless EAEAABCH 6 in 1 ER-0278

Rekomendasi set pisau dapur stainless yang satu ini terdiri dari 4 pisau serbaguna dan 1 gunting dapur yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan memasak Anda sehingga jadi lebih praktis. 

Set ini mencakup empat jenis pisau dengan fungsi masing-masing, yaitu pisau daging agar potongan daging jadi lebih presisi, pisau buah, pisau roti, dan pisau dapur. Dengan adanya empat pisau ini, keperluan dapur Anda jadi lebih lengkap. 

Selain pisau, set ini juga dilengkapi dengan 1 buah gunting dapur yang berguna jika Anda ingin membuka kemasan plastik, memotong bungkus bahan-bahan, dan tugas dapur lainnya. Ada juga pengupas kulit buah yang dapat memudahkan Anda dalam mengupas buah dengan rapi. 

Semua alat yang ada pada set ini pun terbuat dari material stainless steel berkualitas tinggi sehingga terjamin ketahanan dan keawetan produknya untuk penggunaan jangka panjang. Anda juga bisa membersihkan alat-alat ini dengan mudah setelah digunakan. 

2. Lock & Lock CKK101S01 Kitchen Knife Set 

Lock & Lock CKK101S01 Kitchen Knife Set

Pisau dapur set yang bagus untuk jadi pilihan selanjutnya yaitu Lock & Lock CKK101S01 Kitchen Knife Set. Di dalam satu set ini Anda akan mendapatkan set pisau lengkap dari beberapa jenis pisau dengan ukuran yang berbeda, di antaranya 1 chef knife 8 inch, 1 bread knife 8 inch, 1 utility knife 5 inch, 1 paring knife 3,5 inch, dan 1 peeler untuk membantu Anda dalam mengupas kulit buah dan sayuran dengan efisien. 

Selain itu, semua pisau pada set ini terbuat dari bahan stainless steel yang berkualitas sehingga tidak hanya tajam dan anti lengket, tetapi juga food grade sehingga aman untuk digunakan memotong makanan. 

Tampilannya yang hadir dengan warna putih pada mata pisau dan motif hitam putih pada gagangnya membuat set pisau ini menarik dan elegan untuk diletakkan di dapur Anda. 

3. Stein Cookware Pisau Diamond Knives Set 6 in 1

Stein Cookware Pisau Diamond Knives Set 6 in 1

 

Stein Cookware Pisau Diamond Knives Set 6 in 1 adalah rekomendasi pisau dapur set yang bagus selanjutnya. 

Bukan hanya menawarkan fungsi dan kualitas yang baik saja, set pisau ini juga memiliki desain yang menarik dan ceria dengan warna pinknya yang mencolok. 

Dalam satu set ini, Anda akan mendapatkan 1 chef knife untuk memotong daging, 1 santoku knife untuk mengiris sayur dan buah, 1 cleaver knife untuk mencincang daging, 1 utility knife untuk pisau buah dan kebutuhan lainnya, 1 gunting dapur serbaguna, dan 1 pengasah pisau (baja dan ceramic sharpener) untuk menjaga ketajaman pisau. 

Untuk mengasah pisau, Anda dapat melakukan pengasahan dengan 10 kali asahan baja dan diikuti dengan 10 kali asahan ceramic untuk hasil yang maksimal. 

Selain dirancang untuk memotong berbagai jenis bahan makanan dengan efisien, set ini juga dilengkapi dengan lapisan non-stick yang food grade sehingga bahan makanan tidak menempel saat dipakai dan memberi kemudahan dalam proses masak dan pembersihannya. 

4. GOTO Macaron Kitchen Knife 

GOTO Macaron Kitchen Knife

GOTO Macaron Kitchen Knife hadir dengan desain warna-warni yang menarik sehingga cocok jadi pilihan ideal untuk menambah keceriaan di dapur Anda. Set pisau ini juga dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan memasak Anda dengan efektif. 

Selain itu, pisau set ini menggunakan material stainless steel berkualitas tinggi sehingga bisa menjamin ketajaman dan daya tahan pisau. Selain itu, permukaan pisau juga dilengkapi dengan lapisan anti-lengket sehingga memudahkan proses mencuci dan membantu Anda untuk memotong bahan jadi lebih presisi. 

Dalam satu set, Anda akan mendapatkan 1 paring knife, 1 chef knife, 1 bread knife, 1 small cleaver, 1 gunting, dan 1 peeler untuk sayur dan buah. 

5. Oxone OX605 Marble Knife

Oxone OX605 Marble Knife

Rekomendasi pisau dapur set bagus yang kelima yaitu Oxone OX605 Marble Knife.

Apabila Anda sedang mencari pisau berkualitas, maka pisau set ini bisa jadi pilihan yang bagus. Karena terbuat dari bahan keramik, pisau ini pun terjamin ketajamannya serta desainnya yang elegan. 

Pisau ini juga dilengkapi dengan coating marble pada permukaan yang menampilkan tampilan yang mewah. Gagang pisau ini juga dirancang kuat, tidak licin, dan nyaman digenggam sehingga bisa mencegah risiko cidera pada jari atau tergores saat memotong makanan. 

Dalam satu set pisau, Anda akan mendapatkan 5 macam pisau termasuk pisau serbaguna, pisau buah, pisau daging, dan lainnya, serta 1 alat pengupas. 

6. BOLDe Knives Utensil Electra

BOLDe Knives Utensil Electra

Pisau dapur set yang bagus ini menawarkan berbagai alat dapur yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masak. Set ini juga dirancang dengan desain granite berwarna beige yang elegan dan modern. 

Selain itu, set ini juga terbuat dari nylon material dengan premium quality grade sehingga membuatnya nyaman saat digunakan karena pegangan yang aman dan tidak licin. 

Dalam satu set BOLDe Knives Utensil Electra, Anda akan dapat 1 pisau buah, 1 pisau potong serbaguna, 1 pemotong tulang daging besar, dan 1 gunting dapur serbaguna. 

7. Welcook Marble Knives Set

Welcook Marble Knives Set

Rekomendasi pisau dapur set yang bagus yang terakhir adalah Welcook Marbel Knives Set. 

Pisau ini hadir dengan desain yang elegan, tajam, serta antikarat sehingga membuatnya jadi pilihan yang menarik.

Dilapisi dengan coating marble, pisau ini memiliki sifat antilengket sehingga bahan makanan tidak akan menempel pada mata pisau dan mempermudah proses pembersihan.

Gagang set pisau ini juga terbuat dari silikon dengan motif kayu yang memberikan kenyaman saat digenggam dan menambahkan estetika yang elegan. 

Nah, itu dia tujuh rekomendasi pisau dapur set bagus yang bisa jadi teman Anda saat memasak sehari-hari. Jadi, Anda pilih yang mana?