Perkakas Dapur

8 Rekomendasi Blender Berkualitas untuk Dapur di Rumah

Editor 1 minggu yang lalu 2 Viewer

Blender adalah salah satu peralatan rumah tangga modern yang dapat membantu Anda dalam kegiatan memasak sehari-hari. Dengan menggunakan blender, proses memasak menjadi lebih efisien dan praktis.

Ada banyak jenis blender yang dilengkapi dengan fitur tambahan yang berbeda-beda sehingga penggunaannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda sehari-hari. 

Nah, bagi Anda yang sedang mencari blender, berikut ini daftar rekomendasi blender yang bisa dijadikan pilihan.

Blender Review

Lantaran blender memiliki banyak merek dan jenis serta fitur yang berbeda, mari simak ulasannya di bawah ini agar bisa mengetahui perbedaannya dan tahu mana yang cocok dengan kebutuhan Anda sehari-hari. 

1. Turbo EHM 8099/59 Blender

Turbo EHM 8099 59 Blender

Rekomendasi blender pertama yaitu Turbo EHM 8099/59 blender . Blender ini memiliki kapasitas yang besar mencapai hingga 2 liter, sehingga dapat menampung banyak makanan dalam proses penggunaannya. 

Dengan lima mata pisau bergerigi yang telah dipertajam dua kali, bahan makanan akan menjadi lebih halus. 

Blender ini juga memiliki tambahan fitur berupa penggiling kering untuk membuat bumbu dapur, menggiling biji-bijian, hingga kacang-kacangan yang menambah fleksibilitas dalam penggunaan blender ini. 

Tersedia juga lima kecepatan yang dilengkapi dengan indikator LED sehingga Anda dapat menyesuaikan penggunaan blender sesuai dengan kebutuhan pemakaian sehari-hari. 

Selain itu, hadirnya fitur safety lock pada blender ini berguna untuk memastikan keamanan, khususnya untuk melindungi potensi kecelakaan pada anak-anak saat blender sedang digunakan. 

2. Miyako BL-51GF Blender

Miyako BL-101 GS Blender

Miyako BL-51GF blender dirancang menggunakan tabung dari kaca mewah dan anti karat yang berkapasitas 1,5 liter. 

Dilengkapi dengan wadah dan dry mill, blender ini memiliki konsumsi daya sebesar 300 watt yang membuat penggunaannya efisien. 

Selain itu, mata pisau blender yang terbuat dari stainless steel membuat produk ini memiliki ketahanan, kekuatan, ketajaman, dan juga kemudahan dalam pembersihan karena sifatnya yang anti karat. 

Blender ini juga dilengkapi dengan fitur ice crusher yang memungkinkan Anda untuk menghancurkan es batu dengan mudah. 

Dengan adanya fitur safety lock pada tabung blender yang akan mengaktifkan mesin setelah bunyi “klik” membuat keamanan pengguna menjadi terjamin. Selain itu, khaki blender ini juga dilengkapi dengan anti slip sehingga bisa mengurangi goncangan dan mengurangi resiko akibat permukaan yang licin saat digunakan. 

3. Philips HR2223/60 Blender

Philips HR2223 60 Blender

Philips HR2223/60 Blender memiliki lima pengaturan prasetel dengan daya 350 watt untuk hasil yang mudah dan andal. 

Dilengkapi dengan teknologi ProBlend Crush, Philips HR2223/60 Blender akan menghasilkan makanan menjadi lebih halus dengan cepat, dua kali lebih cepat dari blender biasa. 

Selain itu, produk yang satu ini juga dilengkapi dengan penutup dan pisau yang mudah dilepas dan dibersihkan, sehingga praktis untuk digunakan sehari-hari. 

4. Maspion MT-1214 Blender

Maspion MT-1214 Blender

Maspion MT-1214 Blender adalah rekomendasi blender selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan. 

Blender ini dilengkapi dengan tiga jenis jar yang memiliki fungsi khusus masing-masing. Ada jar blender biasa, dry mill untuk menggiling bahan makanan kering, dan wet mill untuk menggiling makanan basah. Variasi jar ini akan memudahkan Anda dalam memproses berbagai jenis bahan makanan. 

Kaca gelas pada blender ini juga terbuat dari bahan kaca higienis yang dirancang untuk memberikan keamanan saat penggunaan sehari-hari. 

Produk ini juga memiliki pisau blender yang terbuat dari material berkualitas tinggi yang tajam, tahan karat, awet, serta memiliki daya tahan yang lama.

Kualitas pisau ini juga dirancang untuk memberikan kinerja yang optimal dalam mengolah berbagai jenis bahan makanan demi hasil yang halus. 

Blender ini juga menghadirkan teknologi thermostat yang dirancang untuk mengamankan mesin blender dari overheating atau kondisi yang bisa merusak blender saat digunakan. 

5. Miyako BL-101 GS Blender

Miyako BL-101 GS Blender

Rekomendasi blender yang selanjutnya yaitu Miyako BL-101 GS blender . Produk ini dilengkapi dengan panel kontrol yang mudah untuk dioperasikan hanya dengan satu kecepatan yang membuatnya simpel digunakan. 

Motor blender ini juga dilengkapi dengan fitur Motor Safety yang memastikan penggunaannya menjadi aman.

Bukan hanya itu, pisau blender ini juga terbuat dari stainless steel 304 yaitu sebuah bahan anti karat dan tajam yang dirancang untuk mengoptimalkan pergerakan makanan dalam blender sehingga tekstur menjadi lebih halus. 

Blender ini dilengkapi dengan gelas kaca yang berkapasitas 1 liter dan beroperasi dengan daya sebesar 250 watts.

Dengan adanya sertifikasi food grade dan standar SNI, membuat material yang digunakan blender ini memenuhi standar keamanan dan aman untuk kontak langsung dengan makanan. 

6. Maspion Blender MT-1263

Maspion Blender MT-1263

Rekomendasi blender selanjutnya yaitu Maspion Blender MT-1263 . Blender merek Maspion ini dibuat dari material plastik yang kuat dan tahan panas sehingga cocok untuk menampung bahan makanan baik panas maupun dingin. 

Dengan kapasitas 1 liter, blender ini didukung oleh motor listrik hemat energi sebesar 230 Watt. Pisau blendernya terbuat dari stainless steel yang tajam juga memungkinkan Anda untuk memotong dan menghaluskan makanan dengan mudah serta efisien.

Dengan fitur-fitur ini, Maspion Blender bisa saja menjadi pilihan ideal Anda yang mengutamakan kekuatan, efisiensi, dan konsumsi listrik yang hemat. 

7. Niko NK BG4 Blender

Niko NK BG4 Blender

Niko NK BG4 Blender adalah rekomendasi blender selanjutnya yang bisa menemani kegiatan memasak Anda. 

Lantaran memiliki kapasitas hingga 2 liter, hal ini memungkinkan blender ini untuk menampung lebih banyak bahan makanan dalam satu proses penggunaan. 

Bahannya yang terbuat dari paduan plastik dan stainless steel, membuat blender ini dirancang untuk kekuatan serta daya tahan yang baik, tidak mudah pecah, serta bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Blender ini dilengkapi dengan enam mata pisau yang terbuat dari stainless steel sehingga mampu menghaluskan makanan ataupun minuman dengan baik. 

8. Philips HR2115/00 

Philips HR2115 00

Philips HR2115/00 adalah blender yang menawarkan desain yang elegan, tetapi juga disertai multifungsi yang memungkinkannya untuk menggiling kacang, bumbu-bumbu, sayuran, jus, hingga smoothies dalam satu perangkat. 

Dengan daya sebesar 600W, blender ini akan memberikan hasil yang cepat dan halus untuk berbagai jenis bahan makanan. Dalam satu set packet blender tersedia 1 penggiling smoothies yang berkapasitas 1.5 liter dan 1 penggiling kering sehingga menambah fleksibilitas dalam penggunaannya. 

Blender ini juga dilengkapi dengan pisau empat bilah dengan gigi bergerigi tajam, yang mana dirancang untuk menggiling bahan makanan dengan cepat, termasuk juga menghancurkan es. 

Bukan hanya itu, produk ini juga menawarkan lima kecepatan yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan serta 1 tombol pulse untuk mengontrol tambahan proses blending. Ada juga mode pembersihan otomatis sehingga memudahkan dalam membersihkan blender. 

Itulah 8 rekomendasi blender yang bisa Anda jadikan pilihan untuk menemani kegiatan memasak sehari-hari. Mana yang jadi favorit Anda?

[Product Promotion listid="295676,301972,301980,296555,301984,295671,296572,301963" categoryid="" manufactureid="" propertyid="" title="Daftar Rekomendasi Blender Murah dan Awet di Erablue" sort="8"]