Galaxy Unpacked Juli 2024: Menangkan Trip ke Seoul Gratis!

Kabar terbaru untuk Bluefriends penggemar setia Samsung! Samsung kembali mengumumkan acara tahunan kedua Galaxy Unpacked 2024 di awal Juli mendatang. 

Samsung Electronics saat ini juga sudah menyebar undangan penyelenggaraan Galaxy Unpacked yang akan diadakan pada tanggal 10 Juli di Paris, Prancis.

Anda bisa ikut serta dalam keseruan masa promo Galaxy Unpacked 2024 kali ini dan menjadi saksi pertama The New Galaxy Series. 

Caranya pun cukup mudah dengan hanya mendaftarkan diri dalam survey yang disediakan oleh Eraspace! 

Dengan mengikuti survey, Anda berkesempatan untuk mendapatkan benefit berupa 2 tahun Samsung Care+ senilai Rp 4.999.000 selama periode pre-order.

Selain itu, Anda ikut berkesempatan memenangkan trip ke Seoul, Korea Selatan secara gratis untuk tiga orang pemenang yang beruntung. 

Masing-masing pemenang bahkan mendapat dua tiket business class untuk terbang ke Seoul. Menarik bukan? Periode promo ini berlangsung dari 26 Juni - 10 Juli 2024 saja. 

Segera daftarkan diri Anda dengan scan QR barcode di bawah ini. 

Galaxy Unpacked QR Barcode

Seri Samsung Galaxy Terbaru Segera Hadir

Samsung Galaxy Unpacked 2024

Seri terbaru dari Samsung Galaxy akan segera hadir! Dalam seri terbaru dari smartphone flagship Samsung ini Anda dapat merasakan kehebatan dari the next level of Galaxy AI ekosistem. 

Selain mengikuti survey, Anda juga bisa berbelanja seri Samsung Galaxy terbaru di Erablue.

Untuk memudahkan Anda berbelanja, Erablue memberikan fasilitas:

  • Gratis Pengiriman dan Pemasangan untuk produk elektronik*
  • Layanan 1 Tukar 1 untuk produk rusak*
  • Garansi resmi.

*syarat dan ketentuan berlaku

Belanja yang nyaman dan lengkap? Erablue Aja!

Yuk, segera kunjungi website https://www.erablue.id/ atau hubungi layanan kontak Call Center kami melalui (021) 30200946 melalui Whatsapp atau telepon.