Perkakas Dapur

6 Rekomendasi Food Chopper, Bikin Proses Memasak Lebih Cepat

Editor 1 minggu yang lalu 2 Viewer

Saat sedang memasak, kegiatan menyiapkan bahan seperti menghaluskan bumbu atau memotong daging dan sayuran menjadi salah satu hal yang merepotkan. Namun, di zaman sekarang ini, peralatan lain seperti food chopper bisa mempermudah proses Anda dalam menyiapkan bahan makanan. 

Bagi Anda yang ingin membelinya, ketahui rekomendasi merek food chopper pada daftar berikut ini.  

Berbagai Rekomendasi Food Chopper 

Ada banyak merek food chopper yang menawarkan fitur, kekuatan, hingga tampilan yang berbeda. Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan peralatan dapur rumah, berikut daftarnya.

1. Chopper Bolde SUPER CHOPPER 

Chopper Bolde SUPER CHOPPER

Chopper Bolde SUPER CHOPPER

Rekomendasi food chopper yang pertama yaitu Chopper Bolde SUPER CHOPPER

Alat ini dilengkapi dengan tenaga motor sebesar 250W serta casing stainless steel yang unik, sehingga tidak hanya menawarkan kekuatan tapi juga tampilan yang menarik untuk diletakkan di dapur Anda. 

Chopper Bolde SUPER CHOPPER dikemas dengan empat bilah pisau Bi-Lever yang akan membantu Anda untuk menghancurkan daging dan memberikan hasil cincangan daging yang halus. 

Dengan mangkuk kaca transparan yang berkapasitas 1,2 liter, Anda jadi bisa melihat makanan yang sedang dicincang dengan mudah. 

Bukan hanya itu, alat ini menawarkan dua metode pemilihan yaitu cepat dan lambat. Dengan begitu, Anda bisa menyesuaikan level kecepatan sesuai dengan yang diinginkan. 

Misalnya, Anda ingin mencincang daging dalam jumlah yang besar, maka Anda bisa memilih fitur dengan level kecepatan yang tinggi. 

Dari segi desain, alat ini memiliki desain yang ringkas dan ringan sehingga mudah untuk disimpan di area manapun di dapur Anda. Sebagai tambahan, keset karet anti slip di bagian bawahnya juga membuat alat ini jadi lebih stabil dan mudah untuk dibersihkan. 

2. Chopper Niko Katana Next Rose 

Chopper Niko Katana Next Rose 

Chopper Niko Katana Next Rose 

Chopper Niko Katana Next Rose dirancang agar proses kegiatan mengolah bahan makanan jadi lebih mudah. 

Pasalnya, food chopper memiliki gabungan beberapa fungsi seperti menggiling, mencacah, dan menghaluskan makanan. Chopper Niko Katana Next Rose memiliki kapasitas 2,0 liter sehingga Anda dapat menampung banyak makanan. 

Selain itu, alat ini juga hadir dengan 1 pisau pemotong, 1 alat pengocok telur, 1 alat pengupas bawang, dan gelas tambahan sebesar 1 liter. 

Dengan memiliki satu alat ini, Anda sudah bisa menggunakannya untuk berbagai proses pengolahan bahan makanan.

3. Maspion MFC-120GL

Maspion MFC-120GL

Maspion MFC-120GL

Alat ini hadir dengan empat bilah pisau tajam yang terbuat dari bahan stainless steel sehingga aman terhadap korosi dan tidak mudah patah juga. 

Selain itu, food chopper yang satu ini juga memiliki kapasitas sebesar 1,2 liter yang terbuat dari bahan kaca tebal sehingga membuat alat ini aman dan higienis untuk digunakan sehari-hari. 

Anda bisa mengolah berbagai macam bahan makanan mulai dari bumbu dapur, kacang-kacangan, hingga daging dengan alat ini. 

Lantaran alat ini dirancang dengan gear box yang kuat, proses pengolahan makanan jadi lebih mudah dan performanya yang optimal pun menghasilkan hasil cincangan yang halus. 

4. Mitochiba CH200

Mitochiba CH200

Mitochiba CH200

Alat ini hadir dengan wadah yang berkapasitas 2 liter serta chopper dengan kapasitas 700 ml. Anda bisa menghaluskan dan menggiling berbagai macam bahan makanan dalam jumlah yang besar secara bersamaan karena kapasitas wadahnya yang besar. 

Mitochiba CH200 memiliki pisau triple blade yang kuat dan tajam sehingga mampu menghancurkan berbagai makan makanan, mulai dari bumbu dapur, kacang-kacangan, hingga daging. 

Selain itu, Anda juga bisa mengatur level kecepatannya sesuai dengan kebutuhan. Alat ini dilengkapi dengan opsi medium, tinggi, dan pulse

Dengan keunggulannya, alat ini bisa membantu Anda dalam menyajikan hidangan yang lezat dengan cepat. Kemudahan penggunaan dan pembersihannya pun bisa jadi nilai plus bagi Anda yang sedang mencari food chopper

5. HAN RIVER SR01

HAN RIVER SR01

HAN RIVER SR01

Alat dapur satu ini dilengkapi dengan bilah pisau baja yang tahan karat sehingga aman digunakan untuk makanan. 

Selain itu, bilah pisaunya yang tajam dan keras juga akan membantu Anda untuk memotong kacang-kacangan, bahan dapur seperti bawang putih, es batu, hingga dapat mencincang daging hingga halus. 

Food chopper HAN RIVER SR01 menggunakan sistem pengisian daya USB nirkabel. Dengan begitu, Anda bisa menggunakannya di mana saja tanpa harus dicolokkan ke kabel listrik. 

6. Pero Chopper

Pero Chopper

Pero Chopper

Alat ini memiliki tiga bilah pisau yang kuat dan tajam sehingga bisa digunakan untuk mengolah berbagai bahan makanan. Selain itu, Anda bisa mengatur level kecepatannya sesuai dengan kebutuhan. 

Pero Chopper memiliki daya listrik yang rendah yaitu 300 watt untuk mangkuk stainless steel dan 250 watt untuk mangkuk plastiknya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat menggunakannya karena Anda tetap bisa menghemat listrik. 

Nah, itu dia enam rekomendasi mengenai food chopper yang bisa menemani kegiatan memasak Anda sehari-hari. Kira-kira, mana yang akan Anda pilih?

[Product Promotion listid="301987,296574,321961,296311,296575" categoryid="" manufactureid="" propertyid="" title="Rekomendasi Food Chopper di Erablue" sort="5"]